Sepatu Pertama di Dunia

Sepatu Pertama di Dunia. Sepatu vitange paling uzur yang pernah ditemukan. Usia sepatu ini diperkirakan lebih dari 5.000 tahun. Sepatu ini diciptakan sebelum jaman peradaban. Ukuran sepatu ini 36 atau sesuai dengan ukuran kaki mereka memiliki tinggi badan 150 cm. Sepatu ini ditemukan di sebuah gua di daerah Armenia. Sejumlah arkeolog mengatakan kalau sepatu ini mungkin dulunya dimiliki seorang perempuan.


Sepatu ini ditemukan oleh seorang profesor dari Armenia, Diana Zardaryan, yang menuntut ilmu di bidang arkeologi di Institute of Archaeology Armenia. Tiga buah spesimen dari sepatu itu telah diawetkan di simpan dalam museum penelitian di Oxford university dan University of California, Irvine.

Sepatu ini terbuat dari kulit sapi yang ada 1.000 tahun sebelum masa jamam Piramida di Giza. Meskipun kuno, tapi sepatu ini sudah dijahit rapih dan memiliki tali pengikat. Walaupun sepatu ini sudah lama, akan tetapi sepatu ini cukup trendy pada jamannya.






Sepatu Pertama di Dunia | Sepatu Pertama di Dunia | Jangan lupa bergabung dengan klik like facebook kami dan following twitter untuk berlangganan update terkini gratis buat para sobat yang menyukai kabar baru @bersodagembira taste seperti | Sepatu Pertama di Dunia | Sepatu Pertama di Dunia
Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar